Jumat, 30 Desember 2011

Lady GaGa Gandeng Pacar Baru


Lady GaGa dan Taylor Kinney

CALIFORNIA, Jarum jatuhpun jika yang menjatuhkan sosok bintang benderang seperti Lady GaGa tetap akan menjadi pembicaraan. Apalagi jika GaGa menggandeng pacar barunya di hadapan publik, maka yang terjadi adalah kegemparan serupa. Demikianlah GaGa yang punya gandengan baru bernama Taylor Kinney.

Yang seketika membuat pemujanya langsung ramai-ramai membicarakannya, berkenaan dengan kemesraan mereka berdua pada perayaan Natal tahun ini di California, AS.

GaGa mengakui, dirinya kesengsem pujaan hatinya itu, kali pertama ketika Kinney yang bermain dalam film The Vampire Diaries, terlibat dalam penggarapan salah satu music video atau semacam video klip di singgel terbarunya berjudul "You And I", pada 11 Juli lalu. Setelah itu, pelan-pelan dan pasti, GaGa mulai merasa perasaannya berbalas.

Selanjutnya, sebagaimana layaknya pasangan kasmaran lainnya, pasangan kekasih itu pun, akhirnya memberanikan diri muncul berdua di hadapan publik untuk kali pertama. Mereka berdua, sebagaimana dilansirContactmusic, Jumat (30/12), tertangkap kamera ketika GaGa sedang merangkul mestra Kinney, demikian pula sebaliknya selama liburan Natal, kemarin di California, atau tepatnya pada akhirnya pekan kemarin, (24-25/12).

Sebagaimana dikutip harian terkemuka Inggris, The Sun, pasangan gandrung itu merayakan liburan mereka berdua di sebuah pantai yang terletak di sebuah rumah pribadi, bersama tiga sekawan Kinney lainnya. Meski pun telah diketahui media, GaGa tetap menolak berbicara tentang hubungan perkasihan mereka, tapi hanya mengatakan kepada sejumlah pewarta pada Oktober lalu, "Anda tahu, saya tidak akan pernah berbicara tentang hubungan perkasihan saya (kepada media). Yang penting saya happy banget." katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar